Jumat, 14 Oktober 2016

ASUS ROG G752VS - Laptop Gaming Impian Para Juara


Kenapa harus ROG ? - dari tahun ke tahun tentu akan semakin tampak perkembangan teknologi baik yang ada di dunia maupun di indonesia sendiri.terlebih lagi semakin meningkat perkembangan teknologi tersebut akan semakin meningkatkan rasa ingin tahu yang besar terhadap apa yang baru saja telah teknologi ciptakan . Contohnya saja ASUS ROG-G752VS.biasanya dalam bermain game kita hanya menghabiskan waktu kita seharian di dalam rumah atau suatu tempat yang tidak bisa berpindah pindah atau warnet namun hal tersebut akan membuat kita bosan.Dengan teknologi yang baru ini ASUS ROG hadir dengan produk unggulannya yang mengerti bagaimana keadaan para Gamer di luar sana.bermain dimana pun akan semakin mudah dan praktis karena ASUS ROG-G752VS ini merupakan notebook yang mudah di bawa dibandingkan dengan PC komputer kita di rumah.

Kenapa harus ASUS ROG ?


Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-6820HK 2.7GHz up to 4GHz yang mana merupakan prosesor generasi ke 6 dan juga RAM DDR4 sebesar 64 GB yang mana keduanya masih bisa di overclock lagi untuk performa yang lebih jika anda merasa kemampuan performa atau spesifikasi itu kurang dewa ( Greget amat :v bilang spesifikasi begetiu kurang :v ) . ditambah lagi dengan kartu grafis versi terbaru dari NVIDIA GTX 1070 8GB DDR5 sama seperti versi sebelumnya yakni ASUS ROG GL502VS tentunya akan sangat amat lancar jika memainkan game-game berat dan juga sangat siap dan mendukung untuk Virtual Reality (VR).

Menanggapi masalah penyimpanan , karena game-game berat tentunya akan memakan banyak penyimpanan ,  ASUS ROG-G752VS ini hadir dengan penyimpanan 1TB dan dua buah SSD sebesar 512GB yang jika ditotalkan bisa mencapai 2TB. Dengan menggunakan SSD, sistem dapat bejalan lebih cepat dan lancar dan lalu lintas atau transfer data akan semakin lancar.

Notebook ini di bekali juga dengan layarnya yang menggunakan panel IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi UHD 3840 x 2160 pixels ydan juga dilengkapi dengan teknologi G-SYNC agar pengalaman bermain akan tambah mulus tanpa adanya screen tearing dan meminimalisir lag yang ada dalam game tersebut.

Dari segi desain pun ASUS ROG-G752VS ini terlihat elegan di bandingkan dengan versi sebelumnya ASUS ROG GL502VS meskipun agak sedikit tebal dari versi sebelumnya , keluaran terbaru dari ASUS yakni ASUS ROG-G752VS ini dilengkapi dengan sistem pendingin khusus dengan teknologi dual copper dan tiga buah pipa pengalir hawa panas yang dibuang ke bagian belakang ASUS ROG-G752VS.

 Design & Layar


Bicara soal design , baik ROG G752VS maupun jenis ROG jenis lain semuanya memiliki design yang elegan dan terkesan mewah meskipun agak sedikit tebal namun hal itu tidak menjadi masalah bagi gamers karena yang terpenting adalah mudah di bawa kemana-mana dan memiliki spesifikasi yang super dewa.Meskipun dalam versi ROG sebelumnya laptop nya agak sedikit tebal namun ROG G752VS hadir dengan design yang makin sempurna dan elegan serta juga agak sedikit tipis yakni dengan Dimensi bodi adalah 42.8 x 33.4 x 5.3 cm dibandingkan dengan  versi ROG sebelumnya yang agak tebal.
Soal Layar ROG G752VS hadir dengan layar IPS berukuran 17,3 Inch dengan resolusi mencapai 3840x2160 alias UHD alias sudah 4K dilengkapi lagi dengan teknologi G-Sync membuat pengalaman sobat dalam bermain game sangatlah seru dan mengasikan.

Hardware


hardware tak perlu diragukan lagi dengan kekuatan processor intel Skylake, Intel Core i7 6820HK Versi Overclock ditambah lagi dengan RAM sebesar 64GB DDR4 dengan kecepatan  2400MHz dan untuk GPUnya sudah menggunakan Nvidia seri pascal yaitu Nvidia Geforce GTX 1070 GDDR5 dengan Vram 8GB dan tentunya sudah sangat SIAP Virtual Reality . serta memiliki  HDD 1TB 7200RPM dan SSD 512GB sehingga kamu tidak usah khawatir lagi dalam menyimpan game-game favorit kamu sebanyak-banyaknya.

Software & Fitur Menarik

di rancang khusus untuk para gamers juara tentunya ASUS ROG G752VS melakukan persiapan yang sangat matang untuk melengkapi fitur-fitur yang sangat menarik untuk para gamers.seperti ROG gaming center , Xsplicit Game Caster , Sonic Studio & Sonic Radar , Intel Thunderbolt 3 With USB Type-C , Nvidia G-Sync , Ready VR , 3D Vapor Chamber Thermal System , Anti Dust Thermal System , Anti Ghosting Keyboard With 30-Key Rollover dan fitur menarik lainnya.

  • ROG gaming center


Mengtrol settingan game sesuka mu ? itulah yang bisa fitur ini berikan untuk kalian semua para gamers yang ingin mengatur grafik game , CPU maupun GPU serta makro hingga mengatur audio serta merkeam game play anda dengan sangat mudah bahkan bisa di overclock di OS anda.

  • Xsplicit Game Caster


Cukup dengan satu sentuhan di satu tombol anda sudah dapat terhubung dengan streaming anda di dunia maya . serta terhubung ke semua teman maupun orang-orang dengan gameplay yang anda buat dengan bantuan fitur Xsplicit Game Caster tersebut.

  • Sonic Studio & Sonic Radar


Dengan fitur Sonic Studio dan Sonic Radar khusus yang di persiapkan untuk ROG G752VS yang mana dapat memberikan Anda kesan audio gaming yang mendalam. Sonic Studio ini menghasilkan suara audio gaming yang mempunyai kualitas tinggi, serta peningkatan streaming dan perekaman audio untuk pengambilan suara yang sangat sempurna dan pengurangan kebisingan. Sonic Radar membantu Anda untuk mendeteksi musuh Anda melalu sebuah on-screen overlay yang menunjukkan posisi relatif dari tembakan, langkah kaki, dan efek suara dalam game lainnya , yang mana sangat cocok untuk gamers FPS seperti Point Blank , CS:GO dan game FPS lainnya.

  • Intel Thunderbolt 3 With USB Type-C

Dengan Teknologi Intel® Thunderbolt™ onboard tentunya dapat memberikan Anda kecepatan transmisi data hingga mencapai 40Gbits/detik – yang mana dapat di artikan memiliki empat kali lebih cepat daripada bandwith dari USB 3.1 . ASUS ROG G752VS juga memberikan Anda keduanya yakni Intel Thunderbolt dan USB 3.1 Type-C untuk meningkatkan kompabilitas dengan berbagai perangkat yang Anda miliki.

  • Fitur Nvidia G-SYNC
Dengan Fitur ini tentunya akan membuat permainan anda tanpa ada lagh atau kesan patah-patah sedikit pun sehingga gameplay anda sangat lancar.

  • VR Ready

Dilengkapi GPU Nvidia Geforce GTX 1070 GDDR5 dengan arsitektur Pascal yang memiliki Vram 8GB yang memang di rancang khusus agar SIAP Virtual Reality, yang mana abgi anda yang juga VR user dapat memainkan gameplay nya yang langsung terhubung dengan ROG G752VS tanpa ada kendala lagh ( patah-patah ) serta permainan anda semakin halur dan dengan grafik yang berkualitas tinggi.

  • 3D Vapor Chamber Thermal System

Fitur ekslusif ROG 3D Vapor Chamber, bersama dengan pipa tembaga penghantar panas, menciptakan sebuah sistem pendingin yang efektif dan efisien, membantu untuk menurunkan suhu temperatur GPU hinga 7°C. Teknologi 3D Vapor Pipe Chamber memungkinkan GPU yang lebih High- end dengan TDP (Thermal Desain Power) yang lebih tinggi agar lebih efisien dan efektif saat didinginkan hingga suhu operasi yang aman, dan dapat memperpanjang umur skilus dari produk itu sendiri.



3D Vapor Chamber diisi dengan cairan pendingin khusus, yang ketika dipanaskan akan mengubah fase dari cairan menjadi gas, dan kembali lagi secara terus menerus. Hal ini menghasilkan suhu yang stabil dan merata pada semua permukaan terlepas dari lokasi dan kepadatan sumber panas di bawah dasar ruang. Hal ini membuat fitur ekslusif 3D Vapor Chamber mampu membuyarkan hawa panas yang dihasilkan oleh high-end prosesor yang dioverclocked.

  • Anti Dust Thermal System
ini merupakan salah satu fitur dari ROG752VS yang sangat memukau yakni memiliki sistem termal pendingin yang eksklusif guna mengarahkan debu keluar dari sebuah saluran dust-release tunnel untuk menjauhkannya dari komponen internal. Mencegah menyumbatan radiator dan mengurangi efektifitas pendinginan.

  • Anti Ghosting Keyboard With 30-Key Rollover

Tombol anti-ghosting memastikan perintah Anda secara instan dan diinterpretasikan dengan benar – bahkan jika Anda menekan hingga 30 tombol secara bersamaan. Dan dengan 5 tombol makro khusus yang dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda, combo kompleks dapat diprogram dan dieksekusi dengan mudah.

ROG G752VS memiliki desain tombol tuts yang ergonomis dengan kedalaman 2.5mm. Hal ini memberikan Anda kenyamanan dan akurasi ekstra dalam mengetik dan memasukkan perintah – sehingga Anda dengan mudah mendominasi medan perang.
Keyboard yang dilengkapi dengan backlit memudahkan Anda untuk mengetik dalam keadaan cahaya yang rendah, dan tombol panah yang terisolasi memberikan Anda sebuah pengalaman bermain game sama seperti di desktop.

Spesifikasi Asus ROG-G752VS
Sistem Operasi
Microsoft Windows 10
Prosesor
Intel Core i7-6820HK 2.7GHz up to 4GHz

    Kartu Grafis
    NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5 Capacitive
    RAM
    64GB 2133MHz DDR4
    Penyimpanan
    SATA 1TB + 2x SSD 512GB
    Audio
    • Built-in Speakers, SonicMaster
    • Built-in Azalia compliant audio chip
     I/O
    • 1x 3.5mm audio jack
    • USB 3.0
    • 1x USB 2.0
    • 1x Mini D-sub port
    • 1x HDMI
    • 1x RJ45 LAN
    Optik Drive
    Super-Multi DVD
    Kamera
    HD Web Camera
    Keyboard
    Illuminated chiclet keyboard
    Dimensi
    385 x 255 x 32.4mm
    Baterai
    8 cells, 90 Wh
    Aksesoris
    ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset
    Dimensi
    2 tahun di seluruh dunia


    Bagaimana ? Tertarik untuk Membeli ASUS ROG-G752VS , harga yang di tawarkan cukup murah kok dibandingkan dengan produk-produk lain sekelasnya.
    Harga Baru Harga Bekas
    Rp 59.299.000,- -

    Artikel Terkait