Minggu, 16 November 2014

Belajar SEO Bersama itu Mengasikkan


Kangfikri.com | Belajar SEO Bersama itu Mengasikkan - Belajar Seo sangat di perlukan bagi seorang blogger apalagi untuk menunjang keutuhan blog nya.jadi seorang blogger pasti sangat membutuhkan apa yang namanya Belajar Seo Bersama.banyak cara kita untuk belajar Seo Bersama dan tentunya kita harus menentukan dulu Tempat belajar SEO bersama seperti Group belajar SEO bersama , Belajar SEO bersama di facebook dan tempat lainnya yang bersangkutan.

A).Sedikit Tentang Seo

SEO atau Search Engine Optimation atau yang biasa di sapa Optimasi Mesin Pencari merupakan Serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

B).Tempat Belajar SEO Bersama



Seperti yang telah saya jelaskan di atas tadi sebelum kita belajar Seo Bersama kita harus menentukan dulu Tempat belajar SEO bersama seperti Group belajar SEO bersama , Belajar SEO bersama di facebook dan tempat lainnya yang bersangkutan.kita bisa Belajar Seo di :
  • Facebook
Facebook merupakan sebuah jejaring sosial yang bisa kita manfaatkan sebagai tempat untuk belajar Seo maupun hal lainnya.karena pengguna Facebook ini adalah Khalayak umum entah itu para pakar dan ahli di bidang terkait.
  • Forum 
Forum juga sangat penting karena di dalam forum terdapat berbagai kategori-kategori yang bersangkutan yang bisa kita kunjungi.selain itu kita juga dapat berdiskusi dengan member-member lainnya.
  • Blog
Di Blog lah para pakar menuangkan pengalaman serta trik-trik nya . jadi kita bisa mengunjungi blog mereka dan bisa bertanya langsung kepada mereka tenang apa yang ingin anda tanyakan baik itu seputar SEO ataypun yang lainnya dengan bantuan Contact Form , Akun Social Media Mereka yang terdapat di dalam blog mereka maupun Form Komentar yang telah mereka sediakan.

C).Keuntungan Belajar Seo Bersama di bandingkan Sendiri

Belajar Seo Bersama Memiliki beberapa Keunggulan di bandingkan Belajar Seo Sendiri , Seperti :
  1. Mendapat Teman
  2. Berinteraksi Langsung dengan Pakar atau ahlinya
  3. Bisa Bertanya juka ada yang tidak di mengerti
  4. dan masih banyak lagi keuntungan lainnya 


Cara Dapatkan Dollar dengan mudah


Sekiranya Sekian yang bisa saya Sampaikan tentang Belajar SEO Bersama itu Mengasikkan kurang lebihnya saya mohon maaf.karena ini berdasarkan pengalaman saya sendiri.


Artikel Terkait

4 komentar