Kamis, 20 November 2014

Sukses Komputer Pembuat Software Developer Indonesia Terbaik

Kangfikri.com | Sukses Komputer Pembuat Software Developer Indonesia Terbaik - Software atau yang biasa di sebut perangkat lunak pada umumnya merupakan sebuah aplikasi yang berjalan di dalam sebuah komputer,Laptop,dan lainnya.rata-rata orang banyak sekali yang memerlukan aplikasi untuk kepentingan perusahaan atau kantor atau swalayan,atau hal lainnya yang bersangkutan.oleh karena bagi anda yang ingin meksukses kan bisnis anda entah itu di perusahaan dan lainnya dengan sebuah project aplikasi yang membantu anda dalam pekerjaan (contohnya saja swalayan yang menggunakan aplikasi kasir) anda bisa mencoba memesan atau order untuk bisa di buatkan aplikasi sesuai keinginan anda di Sukses Komputer Indonesia (http://sukseskomputer.com)



TENTANG SOFTWARE

A).Pengertian Software

Nama lain dari Software adalah perangkat lunak. Karena disebut juga sebagai perangkat lunak, maka sifatnya pun berbeda dengan hardware atau perangkat keras, jika perangkat keras adalah komponen yang nyata yang dapat diliat dan disentuh oleh secara langsung manusia, maka software atau Perangkat lunak tidak dapat disentuh dan dilihat secara fisik, software memang tidak tampak secara fisik dan tidak berwujud benda namun  bisa untuk dioperasikan.

Pengertian Software komputer adalah sekumpulan data elektronik yang disimpan dan diatur oleh komputer, data elektronik yang disimpan oleh komputer itu dapat berupa program atau instruksi yang akan menjalankan suatu perintah. Melalui sofware atau perangkat lunak inilah suatu komputer dapat menjalankan suatu perintah.

B).Jenis Software

Perangkat Lunak atau Software dibagi menjadi dua kategori yaitu perangkat lunak sistem dan perangkat lunak aplikasi.
  •     Perangkat Lunak Atau Software Sistem (System Software)
    Perangkat Lunak Sistem adalah perangkat lunak atau software yang berhubungan langsung dengan komponen perangkat keras komputer (Hardware), perawatan, maupun pemrogramannya. Perangkat lunak sistem ada tiga macam yaitu sebagai berikut :

       1. Sistem Operasi (Operating System)
        Sistem Operasi merupakan perangkat lunak yang bertugas mengontrol dan melakukan manajemen perangkat keras / Hardware serta operasi-operasi dasar sistem, termasuk menjalankan perangkat lunak aplikasi. Komputer tidak dapat menjalankan perangkat lunak aplikasi jika kita tidak memiliki sistem operasi di dalamnya. contohnya : Windows, Mac Os, BeOS, DOS, UNIX, Novell Netware yang menjalankan sistem operasi network berbasis DR-DOS, FreeBSE (SO turunan UNIX), atau Windows dengan aplikasi Citrix Metaframe. Secara umum tugas-tugas dari sistem operasi adalah sebagai berikut.
             - Mengatur User interface,  yaitu bagaimana antara komputer dan pengguna bisa saling berinteraksi.
          - Mengoordinasikan perangkat keras / hardware denga perangkat lunak / software yang terdapat pada komputer
             - Mengatur bagaimana perangkat lunak bisa masuk dalam memori.
             - Mengatur cara penyimpanan dan pengambilan data pada media penyimpanan.
             - Mengelola semua sumber daya sistem pada komputer dan lain-lain.

       2. Bahasa Pemrograman
        Bahasa pemrograman merupakan instruksi dan aturan yang tertuang dalam bentuk kode-kode yang diberikan pada komputer untuk melaksanakan suatu tugas. Manusia memberikan instruksi yang dimengerti oleh komputer melalui bahasa pemrograman, dan komputer akan menerjemahkannya.
        Bedasarkan levelnya bahasa pemrograman dibagi menjadi tiga kelompok yaitu sebagai berikut.
           - Low Level Language, merupakan bahasa tingkat rendah atau bahasa mesin. Contoh low level language adalah sebagai berikut.
                1.Machine code, merupakan kode yang disimpan dalam bentuk angka biner (0 dan 1) di mana angka biner tersebut berfungsi menyimpan instruksi yang diperlukan oleh mesin.
                  2.Assembly code, merupakan kode untuk mempresentasikan machine code ke dalam komputer. Assembly code ini akan diubah menjadi machine code melalui bahasa assembler.

           - Middle Level Language, merupakan bahasa pemrograman tingkat menengah. Contoh middle level language adalah bahasa C dan C++. Bahasa C dan C++ merupakan compiler untuk membuat aplikasi interfacing komputer maupun microcontroller.

           - High Level Language, merupakan bahasa tingkat tinggi di mana struktur maupun tata bahasa dalam penulisan program mudah dipahami oleh manusia. Contoh high level language adalah sebagai berikut : Basic, Pascal, FORTRAN, Download BBM Mod Apk, COBOL, dan Prolog

       3. Utility Software
        Utility Software merupakan perangkat lunak yang berfungsi untuk menyelesaikan suatu permasalahan tertentu dalam sistem komputer. Seperti membantu pengoperasian mesin dalam komputer di antaranya mempersiapkan pemakaian media disk, membuat duplikat (copy file), membuat atau menghapus proteksi (keamanan) suatu sistem software, memperbaiki bagian file pada disk yang rusak, menguji kebenaran kinerja dari komputer, dan lain-lain.Contohnya : WinRar, Scandisk, Disk Defragmenter, Norton Ghost, Tune Up Utilites, Advanced System Care, CC-Cleaner, dll.
  •     Perangkat Lunak Atau Software Aplikasi (Application Software)
    Perangkat lunak aplikasi (application software) merupakan program yang dibuat atau dirancang untuk menyelesaikan suat aplikasi tertentu. Selain perangkat lunak sistem, sebuah komputer juga membutuhkan perangkat lunak aplikasi yang berfungsi untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu yang membantu pengguna dalam kegiatan sehari-hari. Pada Saat ini banyak perangkat lunak aplikasi yang tersedia dalam bentuk paket-paket program. Progam ii banyak dibuat oleh perusahaan software dan bisa dibeli bebas di toko-toko penjualan software. Program aplikasi ada banyak macamnya yaitu saya kasih contoh : Microsoft Office Word, Software Desain Kaos dan Jaket, Excel, Power Point, CorelDraw Graphics Suite, Adobe Photoshop, AutoCAD, MYOB Accounting, Macromedia Freehand, Microsoft Access, Internet Download Manager 6.19 Build 3 Terbaru 2014, Visual Basic, Microsoftt Visual Foxpro,dll.

Software Developer Indonesia



Perkembangan bisnis software di indonesia tumbuh demikian pesat, di awal tahun 2015 ini banyak sekali pengembang perangkat lunak dari dalam negeri tumbuh dengan cepat, salah satunya adalah Sukses Komputer Indonesia

Sukses Komputer Indonesia berdiri di tahun 2014 ini dan mulai mengembangkan berbagai aplikasi software untuk berbagai kebutuhan di masyarakat seperti :
  • Aplikasi software untuk kebutuhan Instansi Pemerintah Pusat / Daerah
  • Alikasi software untuk kebutuhan Perusahaan / Pabrik
  • Aplikasi software untuk kebutuhan usaha Pribadi / Perorangan
Mereka membuat banyak aplikasi software yang dibutuhkan di masyarakat, sebagai software developer di bekasi ,Sukses Komputer Indonesia memberikan layanan sebagai berikut :  

A).Pengembang Perangkat Lunak

Membuat aplikasi software sesuai dengan kebutuhan anda dengan cara custom / unik khusus sesuai keinginan sehingga mudah dioperasikan. Sukses Komputer membuat software aplikasi untuk kebutuhan bisnis , pendidikan, kesehatan , statistik dll. Software yang mereka produksi seperti : aplikasi untuk klinik / apotik / rumah sakit, aplikasi untuk sekolah / universitas, aplikasi untuk toko / rumah makan dan minimarket.

Software Apotek , Software Klinik, Software Rumah Sakit, Software Sekolah, Software Universitas, Software Pemerintahan, Software Akuntansi, Software Bengkel,Software Billing, Software Ticketing, Software Koperasi, Software Parkir, Software Retail, Software Payroll, Software Hotel, Software Gudang, Software Resto / Cafe
 

B).Hardware Supplier

Sukses Komputer suplai berbagai kebutuhan kantor mulai dari pembuatan ruang meeting dengan teknologi canggih, menyediakan kebutuhan kantor seperti :
TELEPHONE ( PABX )
FACSIMILE ( Mesin Fax )
LAYAR PROYEKTOR & PROJECTOR
TV MONITOR
KOMPUTER ( PC )
LAPTOP
PRINTER
SCANNER
MODEM
DATA STORAGE
UPS
Brankas, Mesin Absensi, Mesin Deteksi Uang, Mesin Laminating, Mesin Pemotong Kertas, Mesin Penghancur Kerta, Mesin Penghitung Uang, Mobile File dll.
Juga mengerjakan pekerjaan interior kantor seperti : Cast Box, Filling Cabinet, Fire Proof, Kursi Kantor, Kursi Lipat, Kursi Tunggu, Papan Tulis, Partisi Kantor, Rak, Sofa kantor, Counter Desk dll

Banyak sekali kantor baru buka di wilayah bekasi dan membutuhkan supplier hardware untuk kebutuhan kantornya,
Sukses Komputer memberikan pelayanan dan produk – produk hardware berkwalitas , ber merek dan sistem kontrak jangka panjang sehingga menjamin kenyamanan anda
 

C).Tempat Kursus

Sebagai tempat kursus secara private / group di wilayah bekas barat. Sukses Komputer menyediakan tenaga pengajar yang berpengalaman dan berbagai materi kursus bisa anda pilih. Saat ini menyediakan :
  • Programming PHP dan MYSQL
  • Tehnik Komputer
– Tehnisi Komputer
  • Microsoft Office
– Microsotf Office Professional
– Internet for Beginner
– Powerpoint Advanced
– Microsoft Excel Advanced
– Microsoft Excel VBA ( Macro )
  • Web Design
– Web Complete
– Web Design Standard
– Web Dinamis PHP
– Toko Online
  • Graphic Design
– Desain Grafis Professional
– CorelDraw
– Photoshop
– Adobe inDesign
– Adobe Illustrator
  • Architecture Design
– AutoCAD Complete 2D & 3D
– Autocad 2D
– Autocad 3D
– Sketchup
  • 3D Studio Max
  • Accounting
– Zahir Accounting
– Komputer Akuntansi Desar
– Myob Accounting
  • Programming
– Java Standard Edition
– VB.NET ( Visual Studio 2010 )
– ASP.NET Programming
-C#.NET Programming
– Visual Basic 6 for Beginner
  • Networking
-Network Fundamental
-Network Administrator
-Mikrotik
  • Linux
– Linux Fundamental
– Linux Network Adminstrator
  • OpenOffice
– OpenOffice Professional
– OpenOffice Fundamental
  • Online Marketing
– Branding, SEO, Sosial Media
 

D).Service Komputer


Sukses Komputer juga melayani service komputer untuk hal : Service PC, Notebook, Netbook, Monitor Lcd, Printer dll.
Service    : CPU error , sering hang, mati total, tidak bisa masuk windows, terkena virus, blue screen.
Aplikasi  : Hardisk bad sector, back up data, recovery data, penghapusan hardisk, flashdisk, mmc, dll secara permanent (tdk bisa di recovery), install aplikasi software ( Install Win XP, Win 7, Win 8, Win Server 2008 ) dan Multimedia, Aplikasi internet.
Hardware  : Upgrade memory (PC/Laptop), Upgrade Hardisk (PC/Laptop), Upgrade VGA (PC), Ganti Processor (PC), Ganti Motherboard (PC), Ganti CD/DVD Rom (PC/Laptop), Rakit Komputer, Membersihkan Komputer
Networking/Jaringan :
– Terima pemasangan jaringan komputer melalui kabel dan/atau wireless
– Terima setting server, router, dan jaringan dan internet
 

Bagaimana Tertarik untuk mencoba jasa nya!, Yuk Langsung Order saja :D,nih alamatnya


Sukses Komputer Indonesia
Jl.Celepuk 2 No.19 Jati Makmur
Bekasi – Jawa Barat 14210
INDONESIA
Hp : 0813 1919 1881
http://sukseskomputer.com


Artikel Terkait