Selasa, 14 November 2017

Hosting Murah dan Berkualitas Untuk Bisnis Online



    Hosting Murah dan Berkualitas Untuk Bisnis Online - Bicara soal hosting tentu hal tersebut sangatlah wajib jika anda berniat untuk membuat sebuah website.Karena status nya yang sangat penting tersebut kita harus selektif dalam memilih hosting yang berkualitas untuk website kita.
    Dalam mengembangkan bisnis online pun serasa kurang lengkap jika bisnis tersebut tidak mempunyai sebuah website sebagai media promosi bisnis tersebut.Membaca kebutuhan konsumen yang semakin meningkat maka para penyedia hosting berlomba-lomba untuk memberika pelayanan terbaik mereka untuk menyediakan hosting yang murah namun berkualitas.

Sedikit tentang Hosting


    Hosting atau Layanan web hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS.

    Jika dianalogikan, website adalah sebuah bangunan, maka hosting adalah sepetak tanah dan domain adalah alamat dari sepetak tanah tersebut. Sebuah hosting terdiri dari sebuah server atau gabungan server-server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi.

    Ada beberapa jenis layanan hosting yaitu hosting berbagi (Shared Hosting), hosting dedikasi (Dedicated Hosting), VPS (Virtual Private Server) dan server kolokasi (Colocation Server).


 

Hosting Murah dan Berkualitas


    Untuk menjadi penyedia hosting pilihan konsumen adalah memberikan pelayanan terbaik dan salah satunya ialah memberikan hosting dengan harga yang terjangkau sehingga semua orang dapat merasakan atau meng-online kan bisnis mereka , selain harga yang terjangkau hosting juga harus berkualitas agar webiste milik konsumen tahan lama . menjawab semua permasalahan tersebut Niagahoster.co.id lah solusinya.


Apa itu NiagaHoster.co.id ?


   Niagahoster adalah layanan hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Layanan hosting Indonesia kelas bisnis yang menggunakan data center bersertifikasi tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia. Layanan hosting yang menjamin kualitas uptime dan akses website yang cepat.

    Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Dengan pengalaman yang dimiliki, Niagahoster merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan website Anda.

    Selain layanan web hosting, Niagahoster juga menyediakan domain murah, domain internasional maupun domain Indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.


     Saat ini Niagahoster juga sudah memiliki banyak presatasi bebrapa diantaranya ialah Top 50 Startup Terbaik Menurut Startup ranking , Feedback positif sebanyak 9/10 dari 300 lebih feedback konsumen dan top 10 hosting terbaik di indonesia.



             


Mengapa Harus NiagaHoster.co.id ?


  • Dijamin harga paling murah + garansi
    Dari banyaknya penyedia hosting yang ada di indonesia di jamin Niagahoster paling murah diantaranya . Meskipun harga yang bisa dikatankan terjangkau Niagahoster tidak melupakan yang namanya kualitas. Selain masalah harga yang murah Niagahoster juga memberikan garansi 30 hari jika suatu saat terjadi masalah dan langsung mendapatkan uang kembali 100% loh jika ada masalah dan kalian tidak puas terhadap layanan Niagahoster. Nah kurang apa lagi coba :) sudah Murah + Berkualitas + Garansi uang kembali 100%.
  • Layanan Support terbaik di indonesia
    Dalam hal layanan konsumen Niagahoster tidak perlu ditanya lagi.Online support Niaga hoster 24 jam non stop siap membantu anda jika suatu saat ada masalah.

  • Server uptime 99,98%
    Sama halnya seperti manusia tidak ada yang sempurna di dunia ini.server hostinngya uptime 99,98% jadi hanya kemungkinan 0,02% saja kemungkinan terjadi gangguan server . Dan Jika pun suatu saat terjadi gangguan server tim teknisi niagahoster selalu sedia dalam memperbaiki permasalahan tersebut dengan cepat.



Apa Kata Mereka Tentang NiagaHoster.co.id ?

 

 

Ingin Konsultasi atau Bertanya Secara Langsung Tatap Muka ?

jika anda tertarik dengan hosting tersebut segera pesan sekarang juga di alamat di bawah ini atau anda bisa juga mengubungi NiagaHoster lewat kotak Pesan di [ SINI ] :

0274-2920443
Senin - Minggu
24 Jam Non Stop
Jl. Selokan Mataram Monjali
Karangjati MT I/304
RT019 RW 042
Sinduadi, Mlati, Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55284
Anda dapat melihat Review Niagahoster  di situs webhostingterbaik.id untuk info Review yang lebih lengkap lagi.

Terima Kasih

Artikel Terkait