Rabu, 21 Februari 2018

Web Hosting Terbaik di Indonesia

Bicara soal Web Hosting terbaik di Indonesia, Tentunya menjadi yang terbaik bukanlah perkara mudah.Sebagai penyedia layanan hosting harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen serta harus memiliki kualitas produk yang benar-benar berkualitas dan dipercaya oleh banyak orang.Menjawab hal itu semua,Hostinger hadir dengan berbagai macam layanan hosting mulai dari 13rb-an dan sudah dipercaya oleh lebih dari 29 juta orang di seluruh dunia.


Sedikit Tentang Hostinger



Hostinger pertama kali berdiri sebagai perusahaan dengan sumber dana pribadi pada tahun 2004. Sejak saat itu, hostinger berkomitmen untuk terus berkembang dan hadir dengan sebuah ide sederhana, memberi Anda kesempatan untuk membuat website secara GRATIS. Anda bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL, & cPanel serta tak ada iklan yang mengganggu.

Hostinger menyediakan layanan web hosting murah kelas dunia untuk 29 juta lebih pengguna di 178 negara. 15.000 orang mendaftar setiap harinya dan itu berarti ada 1 klien baru tiap lima detik! Hostinger sendiri telah mengembangkan teknologi canggih yang membantu Anda menciptakan & mengembangkan website.

Layanan Web Hosting di Hostinger




Kenapa Harus Hostinger


  • Web Hosting Terbaik
Dapatkan resource web hosting dengan harga murah! Hosting Indonesia termurah dengan fitur premium cloud & jaminan uptime server 99%. Selama hampir 4 tahun, Hostinger menjadi web hosting murah yang menyediakan premium class lebih baik daripada layanan perusahaan web berbayar lainnya
  • Nama Domain Gratis
Hostinger adalah salah satu pendaftar domain termurah & anggota ICANN yang telah tersertifikasi. Dengan Hostinger, Anda bisa berhemat! Hanya dalam satu layanan, Anda sudah mendapatkan custom nama domain & web hosting unlimited. Domain gratis sudah termasuk dalam layanan web hosting murah Premium dan Bisnis.
  • Web Hosting Unlimited
SSD disk space & bandwidth yang nyaris unlimited tidak akan membuat Anda bangkrut! Dapatkan lebih banyak pengunjung website dengan pilihan hosting unlimited & naikkan traffic boost! Adanya SSD disk, website atau toko online Anda dapat diakses dengan cepat. Hal ini sangat berpengaruh pada SEO & peringkat web.
  • Bantuan Live Chat
Hostinger sangat mengutamakan klien. Kapan saja dan di mana saja, Hostinger siap membantu Anda agar tidak lagi kebingungan tentang web hosting. Tim support Hostinger siap menolong Anda secara live 24/7/365. Anda akan langsung terhubung dengan tim Hostinger yang siap mengatasi masalah. Berbeda dengan kebanyakan perusahaan hosting, tim Hostinger sangat responsif dan benar-benar mendengarkan Anda.
  • Website Builder Mudah & Murah
Menarik dan mudah dikustomisasi. Simpan uang Anda dan pilihlah satu dari ratusan template website hosting terbaik yang didesain secara profesional. Anda tidak perlu membayar lebih untuk membuat website yang keren & bermanfaat. Dengan Website Builder yang mudah & murah, Anda dapat membuat website tanpa harus menjadi ahli coding.
  • Wordpress Hosting Murah
Teknologi yang didukung NGINX, PHP7 terbaru, & infrastruktur berbasis cloud menghasilkan kecepatan & performa terbaik. WordPress premium bisa didapat dengan harga murah! WordPress hosting terbaik berhasil karena adanya keseimbangan antara custom built software Super Cache untuk optimasi WordPress dan SSD hardware generasi baru.
  • Garansi 30 Hari Uang Kembali
Coba hosting Hostinger selama 30 hari! Program ini 100% bebas risiko & tak akan mengecewakan Anda. Jika suatu saat Anda tidak puas dengan paket murah yang Hostinger tawarkan atau Anda hendak membatalkan penggunaan layanan ini 30 hari ke depan, beri tahu Hostinger. Hostinger akan mengembalikan uang Anda tanpa syarat apa pun.

Apa Kata Mereka Tentang Hostinger



Layanan Konsumen Hostinger 

Jika ada pertanyaan anda tinggal langsung chat bagian customer sevice nya di halaman Layanan Konsumen Hostinger atau anda dapat mengirim surat atau datang langsung kekantornya.

0274-5011390
id@hostinger.com 
Hostinger Indonesia
Jalan Selokan Mataram Monjali No.304,
RT 019 RW 042, Dusun Karangjati,
Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia

Artikel Terkait