Jumat, 05 Desember 2014

Supplier buah beku atau frozen fruits Terbaik di indonesia



Kangfikri.com | Supplier buah beku atau frozen fruits Terbaik di indonesia - Buah ? Siapa yang tak kenal buah ? ayoo ngakuu ? , Tak kenal maka Tak sayang :o!.udah lah lanjut ke Buah !.Buah atau yang biasa kita sebut dalam pelajaran bahasa inggris Fruit memiliki banyak manfaat.Diantaranya banyak terkandung beberapa Vitamin yang dapat meningkatkan Kekebalan tubuh kita akan penyakit.latas sebegitu penting kah Buah itu ? Apa Itu Buah ? Bisa Di buat apa saja Buah Itu ? Ada Buah Segar dan ada juga Buah Beku , Apa Perbedaanya ?. Simak penjelasannya di bawah ini dan jika tidak ada silahkan anda serching di Google.




BUAH ATAU FRUIT


A).Sedikti Tentan Buah

Pengertian buah dalam lingkup pertanian (hortikultura) atau pangan adalah lebih luas dari pada pengertian buah di atas dan biasanya dinamakan sebagai buah-buahan. Buah dalam pengertian tersebut tidak terlepas yang terbentuk dari bakal buah, melainkan dapat pula berasal dari perkembangan organ yang lain. Karena itu, untuk membedakannya, buah yang sesuai menurut pengertian botani biasa disebut buah sejati.

Buah seringkali memiliki nilai ekonomi sebagai bahan pangan maupun bahan baku industri karena di dalamnya disimpan berbagai macam produk metabolisme tumbuhan, mulai dari karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral, alkaloid, hingga terpena dan terpenoid. Ilmu yang mempelajari mengenai buah dinamakan pomologi.

Pada sekian banyak spesies tumbuhan, yang dinamakan buah mencakup bakal buah yang telah berkembang lanjut beserta dengan jaringan yang mengelilinginya. Bagi tanaman berbunga, buah adalah alat untuk menyebar luaskan biji-bijinya; adanya biji di dalam dapat mengindikasikan bahwa organ tersebut adalah buah, meski ada pula biji yang tidak berasal dari buah.

Setiap bakal buah terdiri dari satu atau lebih bakal biji (ovulum), yang masing-masing mengandung sel telur. Bakal biji itu dibuahi melalui suatu proses yang dimuali oleh peristiwa penyerbukan, yakni berpindahnya serbuk sari dari kepala sari ke kepala putik. Setelah serbuk sari menempel di kepala putik, serbuk sari berkecambah dan isinya tumbuh menjadi buluh serbuk sari yang berisi sperma. Buluh ini terus tumbuh menembus tangkai putik menuju bakal biji, di mana terjadi penggabungan antara sperma yang berasal dari serbuk sari dengan sel telur yang berdiam dalam bakal biji, membentuk zigot yang bersifat diploid. Pembuahan pada tumbuhan berbunga ini melibatkan baik plasmogami, yakni persatuan protoplasma sel telur dan sperma, dan kariogami, yakni persatuan inti sel keduanya.

Setelah itu, zigot yang terbentuk mulai bertumbuh menjadi embrio (lembaga), bakal biji tumbuh menjadi biji, dan dinding bakal buah, yang disebut perikarp, tumbuh menjadi berdaging (pada buah batu atau drupa) atau membentuk lapisan pelindung yang kering dan keras (pada buah geluk atau nux). Kemudian, kelopak bunga (sepal), mahkota (petal), benangsari (stamen) dan putik (pistil) akan rontok atau bisa jadi bertahan sebagian hingga buah menjadi. Pembentukan buah ini terus berlangsung hingga biji menjadi masak. Pada sebagian buah berbiji banyak, pertumbuhan daging buahnya umumnya sebanding dengan jumlah bakal biji yang terbuahi. 

Supplier buah beku atau frozen fruits Terbaik di indonesia




Supplier buah beku atau frozen fruits Terbaik di indonesia | Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah terutama dalam hal buah – buahan. Kini indobeku.com siap menyediakan produk buah – buahan lokal maupun import dalam keadaan beku.

 A).Tentang IndoBeku.com

IndoBeku menyediakan buah beku seperti : Alpukat, Sirsak, Mangga, Jambu, Strawberry, Nanas, Melon, Durian, Belimbing, Semangka, Kedondong, Apel, Pepaya, Blueberry, Rasberry, Blackberry dan buah – buahan beku lainnya sesuai pesanan anda.
Buah beku yang kami produksi memiliki standard mutu yang baik , murni / tanpa campuran bahan kimia, serta dibungkus packajing yang rapi , selalu tersimpan di dalam chiller pendingin buah yang steril sehingga mutu dan kwalitasnya sangat terjamin.
indobeku.com akan terus mensupport kebutuhan akan suplai buah beku untuk bisnis anda, pastikan pasokan buah beku anda lancar dan terjaga dengan baik bersama kami.



Perbandingan Buah Beku vs Buah Segar

A).Buah Beku :

  • Dapat bertahan lama
  • Mudah disimpan dan membutuhkan space kecil
  • Inventory dan ukuran penyajian dihitung berdasarkan pax
  • Tidak ada resiko membusuk
  • Hampir tidak mengenal musim

B). Buah Segar

  • Dapat bertahan hanya kurang dari 1 minggu
  • Butuh space besar
  • Inventory dan ukuran penyajian tidak bisa dipastikan karena ukuran buah berbeda
  • Resiko buah terbuang karena membusuk
  • Tergantung Musim

IndoBeku.com Berfokus untuk mensuplai kebutuhan buah beku ke korporasi / pabrik yang membutuhkan pasokan / suplai buah beku dalam jumlah besar seperti :

1.Pabrik Selai / Jam , Pabrik Es Krim, Pabrik Roti / Biskuit , Pabrik Makanan dan Minuman

Pabrik – pabrik besar yang memproduksi makanan dan minuman dengan bahan baku buah beku.

2.Restoran / Cafe / Warung Makan / Bar 

Restoran – restoran yang membutuhkan pasokan buah beku untuk bahan minuman juice maupun bahan masakan.

3.Cake Shop / Toko Kue

Cake shop / toko kue yang membutuhkan pasokan buah beku dalam jumlah besar sebagai bahan pembuatan cake / kue kering maupun selai.

4.Serta Bisnis – bisnis lainnya yang membutuhkan suplai buah beku


Siap kirim ke : JAKARTA , BEKASI, TANGERANG, BOGOR, DEPOK, BANDUNG, SEMARANG, JOGJAKARTA, SURABAYA, DENPASAR, MEDAN, PALEMBANG, BANDA ACEH, JAMBI, PEKANBARU, BALIKPAPAN, SAMARINDA, PONTIANAK, BANJARMASIN, PALANGKARAYA, TARAKAN, MAKASSAR, MANADO, PALU, KENDARI, MALUKU, JAYAPURA dan kota lain di seluruh Indonesia.

B).Mengapa Memilih IndoBeku.com

Karena Buah Beku yang di pasarkan Indobeku.com :
  • Awet
  • Praktis
  • Tanpa Kulit
  • Sudah dipotong
  • Tahan Lama
  • Higienis
  • Asli Tanpa Bahan Pengawet
  • Tanpa Pewarna dan Pemanis
IndoBeku melayani pembeli / konsumen di Indonesia maupun request import dari pengusaha di negara lain / internasional

C).Pesan Sekarang Juga !

Dimana lagi anda bisa mendapatkan Buah Beku Berkualitas Tinggi dan murah.buruan pesan sekarang juga !
IndoBeku.com - > Supplier buah beku atau frozen fruits Terbaik di indonesia.


indobeku.com
Jl.Tegal Parang No.37 Mampang Prapatan - Jakarta Selatan - INDONESIA 12790
Bp.M.Kirin Hp.
0812 86 166 168  
Kantor Buka : Hari senin - jumat jam 9.00 am - 17.00 pm
* siap suplai & kontrak jangka panjang
http://www.indobeku.com

Semoga Review saya tentang Supplier buah beku atau frozen fruits Terbaik di indonesia bisa membantu anda !


Artikel Terkait