Minggu, 17 Juli 2016

TOMKINS Sepatu Favorit PilihanKu


Kangfikri.com | TOMKINS Sepatu Favorit Pilihan Ku - Tidak terasa senin nanti tepat pada tanggal 18 Juli 2016 kita sudah mulai memasuki sekolah dan tentunya dengan menghadapi semester baru . Sudah menjadi tradisi setiap pergantian semester pasti kita akan mengenakan atau menggunakan peralatan sekolah serba baru , Seperti sepatu baru , Seragam Sekolah baru , Tas baru , dan lainnya . Mungkin sobat sekalian sudah memiliki seragam baru dan tas baru dan masih bingung mencari sepatu yang pas dan keren serta nyaman ketika di pakai. tenang sob :) TOMKINS solusi nya .



TOMKINS merupakan sebuah brand yang berbasis penjualan sepatu berkualitas tinggi dan keren buatan Indonesia . dengan di bawah naungan PT Primarindo Asia Infrastructure Tbk dengan memegang teguh sebuah Visi dan Misi Menjadi pemimpin dalam industri sepatu indonesia yang berkualitas tinggi. TOMKINS kini tersedia dalam pembelian online maupun di toko toko seperti Matahari dan toko lainnya.untuk memesan secara online sobat dapat mengunjungi websitenya di www.tomkins.id . banyak tipe sepatu yang tersedia di website TOMKINS yang dapat kamu pesan seperti sepatu untuk anak-anak, Remaja hingga Dewasa. Harga Sepatu Tomkins juga sangat terjangkau dan design dari setiap model nya juga keren-keren loh.

Sepatu anak-anak

Sepatu anak-anak SMP / SMA
Sepatu Laki-Laki
Sepatu Perempuan


Penasaran Bagaimana Bentuk Sepatunya dan Seberapa keren kah sepatunya berikut Unboxing sekaligus Review Sepatu TOMKINS Indonesia . pada review kali ini dengan tipe sepatu Jungle dari Tomkins yang saya beli sekitar Rp.310.000 .

Gimana Sobat :) dari box nya saja sudah keren begitu bagaimana isi nya yah :D :D .. hehehe.. sesuai dengan sepatu yang saya pesan yaitu jungle dan boxnya pun jga bertemakan tentang jungle atau hutan . Oh ya , Ketika kita memesan sepatu tersebut kita juga akan di berikan 2 buah tali sepatu yang satu berwana hitam dan satunya lagi berwarna belang orange dan hitam , Yang berguna jika tali seaptu kita yang satunya sudah rusak ataupun hilang . berikut adalah penampakan di dalamnya atau sepatu nya :).








Bagaimaana ?? Keren kan :D langsung saja pesan sekarang sepatu jungle nya atau sobat bisa memilih tipe sepatu lainnya di Tomkins.id . Bingung cara memesannya ?? Jangan khawatir berikut adalah cara melakukan pemesanan sepatu di Tomkins.id :

  • Silahkan buka di web browser anda www.tomkins.id lalu lakukan pencarian nama sepatu Tomkins Favorit mu.
atau pilih sepatu sesuai selera mu di home page nya

  • Jika sudah menemukan pilihan mu klik di bagian sepatunya atau nama sepatunya , kemudian tentukan ukuran dan jumlah sepatu yang di pesan lalu klik add to chart
  • Sekarang pesanan sepatu sobat sudah masuk ke keranjang beli . untuk langkah selanjutnya klik Shopping Bag

  •  Akan muncul informasi sepatu pesanan kamu tadi . jika semua sudah sesuai klik checkout untuk melanjutkan proses pembayaran dan pengisian alamat.
  •  Silahkan login ke akun tomkins kamu . jika belum punya pilih bagian register account lalu klik continue
  •  Isilah data anda dengan lengkap 
  •  Pilih kurir pengiriman barang lalu klik continue
  • Pilih metode pembayaran lalu klik continue

  • Lakukan pembayaran kemudiann klik Confirm order
  •  Pesanan telah di submit . jika pembayaran telah lakukan klik Payment Confirmation pada header website tomkins

  •  isilah data data dengan lengkap lalu klik continue

  •  Selesai :) tunggu beberapa hari hingga sepatu pesanan kamu datang

Kemudian segera kenakan sepatu itu kesekolah atau jalan jalan dan bersiap siaplah kamu akan menerima pertanyaann seperti ini :

" Kak , Beli dimana sepatunya "




Hubungi TOMKINS


PT. Primarindo Asia Infrastructure, Tbk
Bandung Office
Jl. Raya Ranca Bolang No. 98
Gedebage – Bandung
Indonesia

Jakarta Office
Gedung Dana Pensiun - Bank Mandiri Lt 3 A
Jl. Tanjung Karang No. 3-4 A
Jakarta 10230 - Indonesia

Email : info@primarindo.co.id
CS : 082122448604
PIN BB : 794BA2DA
Facebook : TOMKINS INDONESIA
Twitter : @myTOMKINS 
Youtube :  my Tomkins


Sekian artikel " TOMKINS Sepatu Favorit Pilihan Ku " . Jika ada kekurangan ataupun kesalahan baik dalam tutur kata maupun penulisan saya mohon maaf :).

#CIntailahProdukIndonesia

Artikel Terkait